Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 29 November 2018: Helen Sudah Meninggal, Bisa Video Call?

Cinta Misteri Kamis sore ini ada kejadian aneh apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Cinta Misteri Kamis sore ini. Seseorang duduk di taman, memakai jaket yang ada penutup kepalanya. dia Mario, ajak Kinanti ketemuan. Kinanti bilang ketemu besok saja di sekolah. Mario bilang nggak bisa harus sekarang.

Kinanti minta papanya antar ke taman ketemu seseorang. Mirna panik siapa yang mau ditemui Kinanti malam2? Kinanti jelaskan soal Mario. Adam pun bersedia mengantar Kinanti.

Sementara itu Cinta Misteri juga menceritakan Michelle yang dapat kiriman link video. Isinya minta Michelle mengaku kalah, bicara di vlog Michelle bahwa dia sudah kalah dengan Helen. Video Michelle kalah viral dengan Helen. Dan Michelle harus minta maaf sama Helen.

Adam mengantar Kinanti ketemuan dengan Mario. Adam menunggu di dalam mobil. Tampak Mario menunggu di kursi taman. Adam minta Kinanti hati-hati. Adam mau awasi Kinanti.

Cinta Misteri kembali berlanjut keseruannya.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancam Bunuh Diri

Kinanti datangi Mario, memperkenalkan diri. Mario mengajak salaman Kinanti. Dan,  Kinanti langsung mendapat vision dari mata batinnya.

Kinanti masih tampak tegang. Mario mengagetkan Kinanti yang langsung tersadar. Mario melihat ada yang aneh dengan Kinanti. Lantas, Kinanti nanya apa Mario pernah ancam mau bunuh diri dengan tiduran di depan mobil Vina?

 

3 dari 3 halaman

Steven Shock

Sejak itu Mario berusaha melupakan Vina meski Mario tetap cinta Vina. sampai kemudian Vina menghubungi Mario, mau telepon tapi Mario mereject teleponnya. setelah itu Mario dengar kabar Vina meninggal bunuh diri.

Steven lagi mau tidur tiba-tiba seperti denger suara perempuan manggil dia. Steven kaget! Steven nyari-nyariin asal suara, tapi gak ada. Tiba-tiba Steven dikagetkan dengan suara dering Hpnya.

Ada videocall masuk dari nomer baru. Steven jawab, ternyata yang video call Helen. Steven shock!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini