Sukses

Sempat Tak Direstui, Putri Jackie Chan Menikahi Kekasih Wanitanya

Kabar ini diumumkan oleh putri Jackie Chan sendiri di media sosial.

Liputan6.com, Hong Kong - Sebuah kabar datang dari keluarga Jackie Chan. Putrinya, Etta Ng Chok Lam, menikah dengan seorang selebriti dunia maya bernama Andi Autumn. Pernikahan ini terbilang kontroversial lantaran keduanya adalah sesama jenis.

Seperti disampaikan The Star.com, Senin (26/11/2018), kabar tersebut diumumkan sendiri oleh putri Jackie Chan itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan fotonya, Etta Ng dan Andi sama-sama mengenakan busana serba putih.

Bersama foto itu, Etta Ng tampaknya sedikit menyinggung isu pernikahan sesama jenis yang dilakukannya. Ia menyorot kebahagiaan yang didapat dari pasangannya setelah mengaku sempat tersakiti.

"United by love and law, on our wedding day. We have all been hurt but if you can dream of love, you can find it. Love is kind, it does not judge. Love is both strength and weakness. Love can make [a] change. Love wins!" tulis putri Jackie Chan itu dalam keterangan foto, mengutip dari Thestar.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mendapat Dukungan

Etta Ng merupakan putri Jackie Chan yang lahir dari rahim aktris dan mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei. Pada 1999, Elaine Ng mengumumkan kehamilannya serta mengungkapkan hubungan gelapnya dengan Jackie Chan. Keduanya tidak pernah menikah sampai Etta Ng lahir.

Etta Ng dan Andi Autumn menjalin hubungan pada 2017 lalu dan langsung pindah ke Kanada pada Oktober di tahun yang sama. Hubungan asmara Etta dengan Andi tidak mendapat dukungan dari Jackie Chan maupun Elaine Ng.

3 dari 3 halaman

Tunawisma

Pada April 2018, Etta Ng sempat meminta bantuan kepada publik melalui video YouTube yang menjadi viral. Dalam videonya, Etta Ng mengatakan bahwa ia dan Andi Autumn terancam menjadi tunawisma dan menyalahkan kedua orangtuanya yang tak memberi toleransi atas orientasi seksualnya.

Pada saat yang hampir bersamaan, Etta Ng langsung mendapat kecaman dari ibu kandungnya sendiri, Elaine Ng. Ia menuding putrinya terlalu bergantung kepada orangtuanya dan seharusnya Etta bisa mencari pekerjaan sendiri di usianya yang sudah dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.