Sukses

Menegangkan, Jackie Chan dan Kru Diselamatkan dari Banjir Lumpur

Seperti adegan di film laga, proses penyelamatan Jackie Chan dan krus dilakukan secara berhati-hati dan menegangkan.

Liputan6.com, Hong Kong: Jackie Chan baru saja mengalami kejadian paling mendebarkan dalam hidupnya. Lewat akun Weibo miliknya, ia mengungkapkan cerita tak terlupakannya itu.

Bak film laga. Jackie Chan bersama kru nyaris terseret banjir lumpur yang terjadi, baru-baru ini.

Saat itu, Jackie Chan tengah mempersiapkan film terbarunya, Project X. Tak disangka, cuaca berubah menjadi tak bersahabat.

Hujan lebat pun terjadi. Akibatnya, banjir lumpur yang sangat hebat menerjang. Hal itu membuat beberapa kru ketakutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dramatis

Jackie Chan menuliskan proses penyamatan dirinya dan kru. Menegangkan dan dramatis, dengan menggunakan alat berat, diwartakan South China Morning Post, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Takut

"Beberapa kru dan truk terjebak di dalam lumpur. Mereka ketakutan. Banjir lumpur terjadi sangat cepat dan dahsyat," sebut Jackie Chan di Weibo.

4 dari 5 halaman

Diselamatkan

"Beruntung, beberapa truk berat datang menyelamatkan kami. Dengan mesin derek, mereka berhasil menyelamtkan kami," Jackie Chan menambahkan.

Proses penarikannya pun juga dilakukan secara hati-hati dan penuh perhitungan. Jika salah, bisa saja truk yang menyelamatkan ikut terseret banjir.

5 dari 5 halaman

Bukti Foto

Jackie Chan juga menyertakan beberapa bukti foto saat kejadian itu terjadi. Di foto terlihat, banjir lumpur seperti aliran sungai deras yang tak bisa dihentikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.