Sukses

Diterjang Banjir Lumpur, Jackie Chan Dievakuasi Darurat

Akibat terjangan banjir lumpur, Jackie Chan langsung dievakuasi bersama para kru.

Liputan6.com, Hong Kong - Bintang film Jackie Chan baru saja mengalami kejadian tak terlupakan. Ia diterjang banjir lumpur ketika sedang melakoni syuting pada Jumat, 3 Agustus 2018. Alhasil, aktor asal Hong Kong itu pun langsung dievakuasi bersama para kru.

Dikutip dari laman AsiaOne, Sabtu 11 Agustus 2018, kru syuting Jackie Chan terperangkap di tengah-tengah kepungan banjir. Mereka terperangkap di dalam mobil.

"Cuacanya mendadak berubah dan kru kami terjebak di tengah banjir lumpur," tulis Jackie Chan.

Dalam foto yang diunggah memang terlihat sejumlah truk kru yang terjebak di tengah terjangan banjir lumpur itu. Kala itu, mereka sangat takut akan diterjang banjir lumpur tersebut.

Namun, Jackie Chan yang memberi informasi lewat Weibo itu tak menyebut di mana insiden itu terjadi.

The South China Morning Post melaporkan bahwa Cina bagian selatan, khususnya Yunan, diguyur hujan lebat, pada pekan lalu.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maaf dan Terima Kasih

Jackie Chan dan krunya tengah menjalani syuting untuk film Project X, yang juga melibatkan bintang asal Amerika, John Cena.

Pada unggahan itu, Jackie Chan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan meminta maaf kepada para kru yang terancam banjir lumpur.

3 dari 3 halaman

Waspada

"Tim produksi kami akan belajar dari pengalaman, akan semakin waspada terhadap cuaca, melakukan yang terbaik untuk melindungi anggota kru dan menjamin kondisi kerja yang aman," tulis Jackie Chan. (Eko Huda S/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.