Sukses

Punya Suami Baru, Bella Shofie Lupakan Masa Lalu

Artis Bella Shofie diketahui sudah menikah untuk kedua kalinya, dengan pria bernama Daniel Rigan?

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sedang asyik menjalankan kehidupan sebagai ibu dari seorang bayi laki-laki. Fakta itu tidak ditutupi Bella, sapaan pesinetron ini, lantaran pose dirinya dan sang buah hati bertebaran di akun Instagram miliknya, @bellashofie5292.

Lantaran kehidupan barunya, Bella Shofie terkesan seperti menghilang dari dunia entertainment. Meski nyaris tak lagi muncul di layar kaca, wanita yang biasa disapa Belsof ini masih sering berbagai aktivitas sehari-harinya di Instagram.

Dan, sosok sang suami pun diumbarnya melalui akun media sosialnya itu. Bahkan, di Instagram Bella Shofie membubuhkan nama Mrs. Bella Rigan.

Benarkah Bella Shofie sudah menikah dengan pengusaha Daniel Rigan, seperti yang diisukan sebelum ini? Kini ia sudah menikah lagi setelah cerai dari Suryono. Bukan hanya itu, Bella juga telah menjadi seorang ibu.

Tak seperti pernikahan pertamanya yang hampir semua orang tahu, kali ini Bella lebih tertutup. Baru-baru ini saja Bella Shofie mengungkap kalau suaminya adalah Daniel Rigan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Posting

Saat ditemui secara eksklusif oleh tim KapanLagi.com, Bella masih terkesan tak mau membahas terlalu dalam soal sang suami. Ia merasa sudah mengungkap siapa suaminya lewat posting-an di Instagram.

"(Nikah) Sama suamiku-lah. Enggak usah aku jawab. Semuanya udah aku posting, enggak perlu aku jawab, udah. Ada-lah pokoknya udah nikah," kata Bella.

Bella juga menegaskan pernikahannya tak perlu lagi dipublikasikan. "Enggak usah (dipublikasikan). Ngapain? Yang penting keluarga udah tahu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Menolak Bahas yang Lalu

Seperti yang kita ketahui, pernikahan dengan Daniel Rigan ini adalah yang kedua kalinya bagi Bella. Ketika disinggung apa dia tak trauma dengan pernikahan pertamanya, Bella hanya meminta untuk tak membahas yang sudah berlalu.

"Enggak usah dibahas yang lalu-lalu. Intinya sekarang udah happy banget. Alhamdulillah semuanya hidup rukun," katanya.

(Rahma Safitri/Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini