Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 23 November 2018: Rossy Minta Aris Bikinkan Taman dengan 1.000 Bunga

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper Orang Ketiga. Episode malam ini tentang Aris yang tatap Rossy. Aris bilang dia mengerti perasaan Rossy. Apa yang bisa Aris lakukan buat bikin Rossy yakin?

Rosy malah kumat isengnya. Mau kerjain Aris. Rossy minta Aris buatkan dia taman 1.000 bunga yang indah dalam waktu 6 jam. Aris kaget dan ngomel ngomel, emangnya dia Bandung Bondowoso?

Malam ini juga di Orang Ketiga, Aris ke taman bunga dan foto beberapa spot taman bunga. Rossy minta taman 1.000 bunga? Dia akan kasih taman 1.000 bunga buat Rossy.

Asyik, lanjutan Orang Ketiga.

 

 

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

Yuni ketemu Aris lalu ucapin selamat. Karena Aris dan Rossy akan tunangan. Yuni tau aris udah kasih cincin ke rossy…. Aris dan Yuni bertatapa, tampak serba salah. Keduanya sama sama teirngat masa lalu.

Vino drop Nila ke rumah, tapi keduanya masih marahan. Diam-diaman. Vino tetap larang Nila keluar rumah. Dan, Nila jadi bete karena merasa jadi burung dalam sangkar lagi.

3 dari 3 halaman

Rangga Pusing

Rangga makin pusing. Rangga mulai hitung aset-aset yang dia miliki. Dan makin tegang kenyataa dia bisa kehilangan runah yang sekarang ditempati ayahnya, Aji dan neneknya Wiwiek.

Afifah datangi Rangga ke kantornya. Kaget lihat Rangga cuma bengong lihat hitung-hitungan di depannya.  Afifah nggak mengerti masalah bisnis. Tanya apa Rangga punya solusinya? Rangga bilang bisa aja dia rumahkan karyawan.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 23 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 23 November 2018: Suci Merahasiakan Apa?