Sukses

Gisella Anastasia Tak Kenal Icha Gween

Gisella Anastasia mengaku permasalahan rumah tangganya adalah karena hal lain.

Liputan6.com, Jakarta Retaknya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kabarnya disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Gading Marten disebut-sebut menjalin cinta terlarang dengan seorang DJ dan model Seksi, Icha Gween. 

Namun kabar tersebut  dibantah oleh Gisella Anastasia. Menurutnya bukan karena permasalahan itu Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah dengan Gading Marten. 

Lewat aplikasi Face Time di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) Gisella Anastasi yang tengah berada di Korea Selatan mengklarifikasi masalah orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Gading Marten. 

"Kalau orang ketiga nggak ada. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah," ungkap Gisella Anastasia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Saat ditanya tentang Icha Gween, Gisella Anastasia malah tertawa. Ia mengaku tak kenal siapa ‎wanita tersebut. Bahkan ia mengaku kalau kaget ketika membaca berita kalau Gading Marten tengah dekat dengan Icha Gween.  

"Aduh nggak tahu siapa sih. Ada Icha Gween. Pokoknya nggak ada siapa-siapa saya bingung bacanya. Terus ada berita ini itu makin bingung," ujar Gisella Anastasia. 

 

3 dari 3 halaman

Enggan

G‎isella Anastasia kembali menjelaskan, bahwa tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya. Tapi sayangnya Gisella Anastasia enggan membeberkan secara pasti apa yang membuat dirinya memilih berpisah dari Gading Marten.  

"Setiap rumah tangga pasti ada masalah, tapi di sini bukan masalah orang ketiga,"kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini