Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 23 November 2018: Kinanti dkk Datangi Rumah Angker

Jumat ini, Cinta Misteri kembali ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri Jumat sore ini. Kinanti, Steven, Aruni dan Reno mau pulang sekolah. Aruni memberi ide bagaimana jika mereka mendatangi rumah itu untuk mengetahui kebenaran soal isu hantu. Kinanti awalnya bimbang. Tapi akhirnya mau juga. Reno dan Steven juga setuju.

Sementara di episode Cinta Misteri sore ini juga dikisahkan Fernando terima chat dari Felicia yang ajak ketemuan sama ibu produser. Fernando mau, Boim dan Arif juga ikutan bikin heboh. Boim bilang mereka kudu ke salon dulu, terus belanja outfit yang pantas.

Di samping itu Reno akhirnya membawa 3 temannya ke rumah warisan keluarganya. Rumah yang terletak di pinggir kota itu memang sekilas terkesan angker.

Reno dan Steven masuk dalam kamar. Mereka ketakutan karena kayak ada sosok yang tidur di tempat tidur tapi tertutup selimut. Aruni dan Kinanti masuk kamar cowok, mau bagi roti dan susu karena malam ini belum ada makan malam.

Mereka kaget lihat apa yang ada di tempat tidur cowok. Aruni ambil kamera Reno dan rekam.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Misteri bakal bikin pemirsa menahan nafas....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinanti Shock

Di dapur, Kinanti coba nyalakan lampu tapi tidak mau nyala. Tiba-tiba Kinanti menjerit shock ketika dalam kegelapan dia lihat kompor tiba-tiba menyala sendiri.

Di ruang tamu dia malah tabrakan dengan Steven. Namun kemudian datang Aruni dan Reno. Aruni agak cemburu lihat Kinanti dan Steven, namun dia tahan diri. Aruni tanya kenapa Kinanti teriak, dan Kinanti cerita.

3 dari 3 halaman

Sosok Misterius Nangis

Michelle keluar mau sarapan, dia lihat papanya sudah berpenampilan seperti biasa. Michelle senang, papa udah sembuh, udah mau ngantor? Donny iyain, dia ingin kembali menjadi dirinya yang dulu, yang punya semangat hidup karena dia masih punya Michelle.

Kinanti dan Aruni jalan mau nyari sarapan. Tau-tau Kinanti kayak denger bunyi ranting yang patah. Pas Kinanti menatap, dia lihat ada sosok dikejauhan lagi nangis. Kinanti bilang ke Aruni. Kinanti ajak Aruni untuk cek siapa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini