Sukses

Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia, Begini Astrid Tiar Beri Semangat

Sebagai sahabat, Astrid Tiar tak dapat berbuat banyak atas masalah yang tengah menimpa rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten, sudah diketahui khalayak ramai, termasuk Astrid Tiar. Sebagai sahabat, dirinya tak dapat berbuat apapun.

Meski begitu, Astrid Tiar tetap memberikan semangat kepada Gading Marten. Melalui akun Instagram, Kamis (22/11/2018), ia mengunggah foto Gading dalam pelukan ayahnya, Roy Marten.

Tampak Gading Marten memejamkan matanya dan menyandarkan kepala di pundak Roy Marten.

"Untuk sahabatku, karena kami tak memiliki kata-kata bijak untuk dikatakan, maka teman-temanmu ini hanya bisa membisikkan doa tanpa henti. Setiap langkah itu sulit. Setiap giliran itu menakutkan," ungkap Astrid dalam unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Semangat

Tak sampai di situ saja, Astrid Tiar juga mengingatkan Gading Marten bahwa dirinya tak sendiri.

"Bawalah kami di dalam hatimu dan semoga kamu tak perlu merasa khawatir. Rasa sakit memang tidak tertahankan, perasaan memang tidak berucap. Tetapi mereka akan meninggalkanmu jika imanmu tak terputus. Karena kami berseru kepada Mereka, semua yang ada untuk memberkati dan membebaskan dirimu," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

 

3 dari 3 halaman

Mantan Kekasih

Seperti diketahui, sebelum menjalin asmara dan memutuskan menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat menjalin cinta dengan Astrid Tiar. Namun hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Meski telah putus, Gading Marten dan Astrid Tiar tetap berkomunikasi. Maka tak heran melihat kondisi yang menimpa Gading, Astrid juga merasa sedih.

"Apa pun yang terjadi, tetaplah kuat, miliki iman, karena Tuhan tahu apa yang telah kamu alami. Tetaplah bersama-Nya dan Dia akan membantumu dalam masa sulit ini. Doa kami bersamamu. Tuhan memberkati," tandasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.