Sukses

Ada Personil Sakit, 7 Icons Tetap Manggung

Meski seorang personel sakit, 7 Icons tetap profesional dengan menerima tawaran manggung.

Liputan6.com, Jakarta: Girlband 7 Icons sedih. Bukan karena kelompok mereka bubar atau faktor lain. Melainkan seorang personel 7 Icons, PJ, mengalami cedera di kaki setelah terjatuh dari tangga rumahnya. Tulang kaki kiri PJ patah. Ia harus di gips dan menggunakan tongkat.

"Ini sudah dikasih kayu-kayu di dalamnya biar tulangnya enggak geser. Ya sekarang pokoknya harus lebih dengerin teman-teman yang ada di sekitar kita," kata PJ dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (9/1).

Meski berkurang satu personel, keenam teman PJ lain yaitu Angela Tee, Vanilla, Grace, Natly, dan Mezty, tetap menerima tawaran manggung. Kesulitan pasti dirasa, namun mereka tetap profesional.

"Kita harus ubah blocking jadi buat berenam. Kalo suara ganti-gantian. Kesulitan sih, tapi kita harus meng-cover itu semua," kata Mezty. Cepat sembuh yah PJ... (AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini