Sukses

Laudya Cynthia Bella Ungkap Beratnya Tinggal di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Engku Emran pada 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menetap di Malaysia. Rupanya, keputusan tersebut cukup berat bagi Bella.

Apalagi di awal-awal kepindahannya. Semenjak tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella merasa kehilangan sahabat-sahabatnya.

Hal itu diakui Laudya Cynthia Bella melalui sebuah video yang diunggahnya di kanal YouTube-nya pada Sabtu (17/11/2018).

"Yang bikin aku berat aku tinggal di sana (Malaysia) adalah, aku tuh kadang-kadang suka ngerasa kayak kehilangan temen banget, sahabat. Tapi di sisi lain emang udah pilihan aku harus tinggal di sana," ungkap Laudya Cynthia Bella.

2 dari 3 halaman

Cemburu

Malahan, hal tersebut membuat Laudya Cynthia Bella merasa cemburu ketika melihat sahabat-sahabatnya di Jakarta masih bisa bertemu dan bermain bersama, "Kadang-kadang aku suka enggak terima, aku suka jealous kalau lihat Kia (Zaskia Sungkar) tiba-tiba main sama siapa gitu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Apalagi sebelum menikah, persahabatn dirinya dan Zaskia Sungkar sangatlah erat. Untuk itu, ketika dirinya harus menikah dan pindah ke Malaysia, ia merasa berat karena harus kehilangan sahabat-sahabatnya.

"Pas aku nikah, aku bener-bener kehilangan banget, karena apa? Aku ditinggal. Karena pada saat itu tuh hubungan aku sama Kia itu kita lagi dekat, sedekat-dekatnya. Aku lagi ada masalah, lagi susah, dapet ujian pada saat itu, Kia yang nemenin aku," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Jadi kalau menurut aku itu sih yang agak berat, giliran gue lagi dapet temen yang sejiwa banget, satu karakter banget, kok gue kehilangan ya."

Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Jawab Cibiran Warganet soal Sering Tinggalkan Suami
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Tak Hadiri Ultah Ibunda, Laudya Cynthia Bella Curhat Ini