Sukses

Pamer Foto Prewedding, Pose Baim Wong Bikin Geli

Baim Wong mengusung konsep prewedding yang santai namun elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong pada 24 November mendatang akan menikah dengan Paula Verhoeven. Segala macam persiapan pun dilakukan termasuk salah satunya adalah membuat foto prewedding.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram @baimwong, terlihat Baim Wong mengusung konsep yang santai namun elegan. Di situ, ia dan Paula berjalan di atas zebra cross sambil bergandengan seperti sedang tergesa-gesa.

Baim Wong mengenakan setelah dan celana hitam. Sementara Paula Verhoeven memakai gaun kecokelatan. Pose unik nan ceria ini diiringi oleh kalimat yang cukup membuat ngakak.

"Yuk buruan sayang . ke KUA .. #bapau," tulis Baim Wong sebagai keterangan fotonya, Kamis (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Lucunya, sebagian warganet yang melihat foto ini, menganggap Baim Wong sudah tak sabar untuk meresmikan hubungannya dan Paula sebagai suami-istri sebelum tanggal pernikahan.

"Ini yg ngebet kayanya @baimwong," tulis @rahma.nurlisa.

"Kebelet mau nikah baim wong," kata @emayatima.

"Dah gak sbaran ya," ujar @fazryanurul.

3 dari 3 halaman

Undangan Pernikahan

Kabar mengenai tanggal pernikahan Baim Wong dan Paula diketahui melalui foto undangan pernikahan keduanya yang tersebar di media sosial.

Dalam undangan berwarna emas itu, tertulis nama Baim Wong, Paula Verhoeven, beserta tanggal pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini