Sukses

Dituding Lakukan KDRT, Vicky Prasetyo: Saya yang Malah Dianiaya

Vicky Prasetyo mengaku kerap dicakar oleh Angel Lelga.

Jakarta Vicky Prasetyo dituding telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Angel Lelga. Saat ini persidangan keduanya pun masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Atas tudingan tersebut, Vicky Prasetyo pun membantah tudingan tersebut. Malahan, sebaliknya, pria yang kini menjadi presenter ini justru mengaku dirinya lah yang mengalami kekerasan dari Angel Lelga.

"Saya yang dicakarin, kok dia yang ngerasa (alami) KDRT," kata Vicky Prasetyo dalam keterangannya kepada Jawapos, Kamis (15/11/2018).

Tetapi, Vicky Prasetyo memaklumi pernyataan-pernyataan Angel Lelga di Instagram. Menurutnya, hal itu adalah luapan emosi Angel yang dituangkan ke media sosial.

"Ya udah, namanya orang lagi emosi. Dia lagi marah. Namanya lagi emosi nggak bisa mengendalikan logikanya," lanjut Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Hanya saja, kembali Vicky menegaskan tidak pernah melakukan KDRT terhadap Angel Lelga. Sebaliknya, dia sering dicakari Angel saat emosi.

"Yang pasti saya nggak pernah melakukan penganiayaan apapun. Saya yang dicakar dia, digigit dia," tegas Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Isu Selingkuh

Ditanyai lebih lanjut soal pernyataannya mengenai perselingkuhan yang sebelumnya dia tudingkan ke Angel Lelga, Vicky berjanji akan mengungkapnya di persidangan pekan depan.

"No comment, nanti aja dibahas di persidangan tanggal 22," tukas Vicky.

Diketahui, sidang perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3354/Pdt.G/2018/PA.JS. Sidang perceraian akan memasuki agenda saksi pada 22 November mendatang.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.