Sukses

Muncul di Trailer Detective Pikachu, Pokemon Ini Bikin Penggemar Ngeri

Pokemon apa saja yang muncul di trailer film Detective Pikachu?

Liputan6.com, Jakarta Trailer film Pokemon Detective Pikachu yang diungkap ke publik pada Selasa (13/11/2018) kemarin, langsung bikin publik heboh. Pasalnya, sejak proyek film ini diungkap, para penikmat film maupun penggemar gim Pokemon penasaran seperti apa film ini nantinya.

Dalam trailer Detective Pikachu, diceritakan bahwa seorang remaja bernama Tim Goodman (Justice Smith), mampu berkomunikasi dengan Pikachu yang suaranya diisi oleh Ryan Reynolds.

Mereka kemudian bertualang untuk menemukan ayah Tim Goodman yang menghilang.

Dalam trailer Detective Pikachu yang berdurasi hampir 2,5 menit tersebut, sejumlah Pokemon lain ikut muncul. Sebagian membuat para penggemar gemas, tapi ada juga yang membuat mereka ngeri.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mr Mime

 

Pokemon yang membuat para penggemar ngeri tersebut, adalah Mr Mime. Dalam trailer ini, Mr Mime memang ditampilkan secara begitu nyata. Mulai dari kulit, gestur, hingga ekspresi wajahnya.

Para penggemar yang merasa bergidik melihat sosok Pokemon ini, langsung berkomentar di Twitter.

"Siapa pun yang memberikan Mr. Mime bintik wajah dan rambut halus di atas kepalanya, harus dimasukkan ke penjara," tulis @JacobOller yang di-retweet lebih dari 2 ribu kali.

"Aku tak bisa berhenti berpikir tentang mr mime yang terlihat seperti monster nyata di detectve pikachu. terutama bagian sarung tangannya yang kelihatan terlalu nyata, terlalu asli. aku enggak tahu ini cgi atau beneran dan aku takut," kata @hnnngggfrogs.

"Maksudku, Mr Mime memang selalu mengerikan. Jadi ini berhasil, sih," tulis @samanthaembee. 

3 dari 3 halaman

Pokemon yang Muncul di Trailer

Ada sejumlah Pokemon yang ditampilkan dengan menggemaskan dalam trailer ini. Di pertengahan trailer misalnya, muncul Jiggllypuff dengan mata besar dan poninya.

Psyduck juga tampil bersama karakter utama wanita, Lucy (Kathryn Newton). Sementara serombongan Bulbasaur dan Morelull terlihat menuntun Pikachu dan Tim ke suatu tempat. Selain mereka, sekilas terlihat pula Emolga, Greninja, dan Squirtle.

Tak hanya yang menggemaskan, ada pula Charizard yang tampak ganas, tengah menyemburkan napas apinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.