Sukses

Pertama Kali Tak Hadiri Ultah Ibunda, Laudya Cynthia Bella Curhat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun biasanya menjadi momen penting bagi seseorang. Tak sedikit orang yang ingin melewati ultah bersama orang tercintanya. Namun hal itu tak dapat dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu belum lama ini mengambil keputusan yang terbilang sulit. Pasalnya ia tidak ada di dekat sang mama. Padahal saat itu sang mama sedang berulang tahun.

Mama Laudya Cynthia Bella diketahui berulang tahun pada awal bulan November. Sebuah foto diunggah Bella untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk mama tercintanya di usianya yang menginjak 60 tahun. Dengan pose memeluk sang mama, Bella mencurahkan isi hatinya tentang kedekatannya dengan ibunda.

"Tercinta! Jadi dari dulu aku nggak pernah jauh sama mama. Mau kerja dimana pun pasti sama mama. Duh, jauh dari mama berat ya walaupun setiap bulan pulang hahaha. Terus kalau aku lagi di Jakarta pasti yang selalu telpon mama sambil nanya, “Dimana, Ea? Pulang, Ea, udah malam. Kamu nggak capek?” hahahaa kangen ma! Terima kasih untuk pengorbanan dan kepedulian mama #tolongjagamamayaallah #mama60thn," tulisnya.

Diakui Laudya Cynthia Bella, ini adalah kali pertama ia tidak ada di hari ulang tahun sang mama. Bahkan ia sampai menyampaikan betapa rindunya ia pada sang mama. Memang di manakah Bella waktu itu?

"Aku di Malaysia, mama di Bandung. Cuma fotonya waktu aku di Korea, jadi enggak bareng. Ini ulang tahun pertama mama yang aku enggak bisa bareng," ungkap Laudya Cynthia Bella baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Terpisah

Jauh dari orangtua memang tidak mudah. Apalagi mama, yang pastinya selalu ada untuk anak-anaknya. Lantas bagaimana perasaannya saat jauh dari sang mama, terutama di hari ulang tahunnya?

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

"Ya enggak apa-apa, memang sudah jalannya. Aku enggak bisa memaksakan. Jadi ya sudah aku memang lagi ada di Malaysia, aku memang niat pulang ke Jakarta tiga hari yang lalu. Jadi enggak mungkin pulang ke Bandung buat ulang tahun mama terus balik lagi ke Malaysia," terang Laudya Cynthia Bella yang sejak menikah menetap di Malaysia bersama sang suami. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Sarankan Jerinx SID dan Via Vallen untuk Bertemu
Artikel Selanjutnya
Alasan Sahrul Gunawan Belum Mau Menikah Lagi