Sukses

Sering Tinggalkan Suami, Laudya Cynthia Bella Banjir Cibiran

Laudya Cynthia Bella masih sibuk dengan kegiatan keartisan meski menetap di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Engku Emran di tahun 2017, Laudya Cynthia Bella pun menetap di Malaysia bersama keluarga kecilnya.

Meski begitu, ia sering pulang ke Jakarta karena terikat berbagai urusan pekerjaan. Keadaan ini membuat Laudya Cynthia Bella sering dicibir oleh warganet.

Mereka seakan menasihati bahwa tak baik seorang istri sering pergi meninggalkan suami.

Tak kuat dengan komentar negatif itu, Bella--begitu sapaannya-- sempat membatasi komentar di Instagramnya. Hanya orang-orang yang mengikutinya saja yang bisa meninggalkan komentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

"Karena sering banget kerja ke Jakarta kan, aku pulang segala macam. Terus banyak komen 'Kak Bella gimana mau hamil kalau sering banget ninggalin suami'," kata dia di Saluran YouTube Rans Entertainment, Senin (12/11/2018).

"Jujur awal nikah digituin kan sedih ya. 'Ka Bella ko nikahnya udah lama tapi enggak hamil-hamil' terus 'Ka Bella kok suaminya ditinggalin terus nanti diambil orang lain lho' tentang suami semua akhirnya aku limit," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Izin Suami

Kemudian karena terikat satu kontrak iklan, Laudya Cynthia Bella pun diharuskan membuka kembali kolom komentar Instagramnya. Dan saat ini, ia sudah bisa ikhlas menerima segala komentar negatif para warganet.

"Ada satu iklan yang komennya harus aku buka ya aku buka. Tapi sekarang aku udah Lillahitaala sih. Karena pergi aja aku udah diizinin suami. Anak rezeki dari Allah," ia menandaskan. (Ufa/ Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.