Sukses

Nagita Slavina Ungkap Rahasia Bisa Mempercayai Raffi Ahmad

Beberapa tahun terakhir, nama Raffi Ahmad selalu dikaitkan dengan pedangdut populer, Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, nama Raffi Ahmad selalu dikaitkan dengan pedangdut populer, Ayu Ting Ting. Mereka disebut menjalin hubungan asmara, meski sudah berulangkali isu itu dibantah.

Di tengah gosip tak mengenakkan ini, banyak pihak yang memuji kesabaran dan ketegaran istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Ia bahkan mampu memberi kepercayaan penuh pada suaminya. Apa rahasianya?

Dalam episode terbaru konten YouTube-nya, Nagita Slavina mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Ia meminta Tuhan untuk selalu melindungi Raffi Ahmad dari segala hal yang buruk.

"Aku tuh yakin Insyaallah, Allah sayang sama kita jadi pasti dijagain dari apa pun itu. Yang penting jangan bikin susah diri sendiri. Kalau enggak percaya yang susah siapa," jelas Nagita Slavina dalam video yang diunggah Senin (12/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela

Sesaat setelah memberi pernyataan, Nagita Slavina mengucap satu kalimat pamungkas. "Dan percaya sama enggak peduli emang tipis kadang-kadang," imbuh Nagita sembari tertawa.

Laudya Cynthia Bella yang menjadi tamu dalam konten YouTube itu pun ikut menyuarakan apa yang dipikirkan dan dirasakan Nagita Slavina. Baginya, cara terbaik agar percaya pada pasangan ialah dengan menitipkan suaminya ke pada Tuhan.

 

3 dari 3 halaman

Percaya Tuhan

"Aku tahu aku bukan Gigi, aku Bella ya. Aku enggak bisa jaga dia 24 jam. Tapi kita kan sama-sama punya agama, punya Tuhan, punya Allah," imbuh Laudya Cynthia Bella.

"Baik atau buruk itu tanggung jawab si suami sama Allah nanti, dan itu lebih berat. Suami boleh bohongi istri, kita enggak tahu enggak apa-apa. Tapi ada Allah," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.