Sukses

Kriss Hatta Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka?

Kriss Hatta memenuhi panggilan polisi di DItreskrimum Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta ditemani oleh kuasa hukumnya, Indra Tarigan, menyambangi Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 14.15 WIB. Kehadiran Kriss Hatta dikabarkan terkait penetapannya sebagai tersangka atas pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan oleh Hilda Vitria.

Saat ditanya langsung mengenai kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Kriss Hatta yang mengenakan kemeja hitam bermotif bunga-bunga hanya melempar senyum kepada awak media yang sudah menunggu lama.

Sambil menunduk dan berjalan menuju gedung Ditreskrimum, Kriss Hatta mengatakan, dirinya sedang dinanti oleh pihak kepolisian.

"Tunggu dulu ya, buru-buru sudah ditungguin," kata Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Tersangka

Kriss Hatta telah ditet‎apkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Penetapan tersangka itu terkait laporan Hilda Vitria, yang menuding kalau Kriss Hatta telah membuat dokumen palsu untuk memuluskan niatnya menikahi wanita yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Sebelumnya, laporan yang tercatat dengan nomor LP/1157/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimum, telah dilakukan gelar perkara pada 22 Oktober 2018.

Setelah memeriksa beberapa saksi kunci dalam kasus tersebut, akhirnya per tanggal 9 November 2018, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Kriss Hatta sebagai tersangka dari laporan Hilda Vitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.