Sukses

Intip Kekompakan The Moffatts Liburan Keluarga ke Bali

The Moffatts kompak untuk liburan ke Bali, bersama dengan anak dan pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Band The Moffatts baru saja tampil dalam festival musik "The 90's Festival 2018". Usai tampil dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018) ini, The Moffatts rupanya memanfaatkan waktu luang mereka untuk jalan-jalan ke Bali.

Yang menarik, ternyata The Moffatts kompak untuk menghabiskan waktu bersama-sama, termasuk dengan anak dan pasangan mereka. Hal ini terungkap dalam unggahan Dave Moffatt, Senin (12/11/2018).

Dalam foto yang ia unggah tampak Dave bersama dengan pasangannya, Amanda Zieschang, Bob Moffatt, serta Clint Moffatt dan sang anak, Lake.

"Menjalani hari pertama yang menyenangkan di Ubud! Mari bersenang-senang lagi besok," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Mana Scott Moffatt?

Dalam foto ini, memang Scott Moffatt tak terlihat. Tapi bukan berarti ia absen dari liburan keluarga ini.

"Kutebak kalian pasti ingin tahu di mana @the_real_scott_moffatt. Aku yakin banget dia lagi berada di toko untuk mencari celana renang," tulis Dave.

Liburan ini tampaknya memang dinikmati keluarga The Moffatts. Amanda Zieschang, misalnya, mengunggah foto saat ia bersantai di kolam renang. "I (love) BALI," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Waktu di Jakarta

View this post on Instagram

Love these moments ❤️

A post shared by 🆑i📈✝ 〽️⭕️Ff🅰🈂 (@clintmoffatt) on

Tak hanya momen liburan, The Moffatts tampaknya juga menikmati penampilan mereka di acara The 90's Festival 2018 bersama keluarga. Si bocah kecil Lake bahkan dibawa serta dalam persiapan sebelum konser. 

"Well, itu tadi menyenangkan Jakarta! Terima kasih karena telah ada untuk kami selama bertahun-tahun ini. Kami menyukai setiap menitnya. Sampai jumpa, dengan penuh cinta SCBD," tulis The Moffatts dalam Instagram resmi mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.