Sukses

Selamat, Kate Upton Melahirkan Anak Pertama

Kate Upton dan Justin Verlander baru saja dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Kate Upton dan Justin Verlander. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Rabu (7/11/2018) lalu.

Meski sempat menyembunyikan kabar bahagia ini selama beberapa hari, Kate Upton dan Justin Verlander pun tak kuasa memendamnya seorang diri. Pasangan ini pun akhirnya sepakat untuk menyebarkan berita kelahiran sang buah hati lewat postingan dalam akun Instagram.

Postingan pertama berasal dari akun milik Kate Upton. Memutuskan untuk mengunggah sedikit bagian wajah dari sang putri, Kate pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Genevieve Upton Verlander, 11.7.18."

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam laman Instagram Justin Verlander. Atlet baseball ini juga mengunggah foto jari-jari mungil bayinya sambil menuliskan caption manis berupa, "Selamat datang ke dunia, Genevieve Upton Verlander. Kamu sudah mencuri hatiku sejak detik pertama kita bertemu! 11.7.2018."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anugerah Pernikahan

Kelahiran baby Genevieve ini sendiri tidak hanya menjadi anugerah namun juga kado terindah dalam rumah tangga Kate dan Justin. Bukan tanpa alasan, 4 November lalu pasangan ini baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama.

3 dari 3 halaman

Pesan Romantis

Saat itulah Justin mengunggah foto kenangan pernikahan mereka dan menuliskan sebuah pesan romantis untuk sang istri tercinta. Di sanalah tertulis ungkapan bahagia dan rasa terima kasih pada Kate Upton, wanita yang sangat ia kagumi dan mau menjadi pendamping hidupnya. Justin bahkan menuliskan jika Kate adalah istri terbaik di dunia. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini