Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 9 November 2018: Kinanti Temukan Keanehan di Rumah Tua

Cinta Misteri diramu sebagai tontonan drama remaja yang dibalut kisah misteri.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Cinta Misteri episode Jumat sore ini? Eyang Murti dan Mirna sudah menunggu di dekat Adam yang terbaring saat Laila dan Kinanti masuk. Eyang Murti dan Mirna sedih karena keadaan Adam masih sama. Kinanti tampak gelisah. Laila nanya apa Kinanti sudah siap menjemput papanya?

Kinanti ada di dalam rumah tua yang sudah tak terawat. Kinanti tampak bingung, memperhatikan sekitar. tiba-tiba terdengar lagu yang dinyanyikan anak-anak… Kinanti kaget dan shock.

Kinanti menghampiri anak-anak yang sedang bernyanyi. tiba-tiba langit gelap, ada petir. Anak-anak berlarian pergi menjauh dan tiba-tiba hilang dari pandangan Kinanti. Kinanti bingung harus ke mana mencari ayahnya.

Lantas, diceritakan dalam Cinta Misteri sore ini juga, Kinanti masuk rumah. Suasananya sepi, tak terawat banyak rumah serangga, perlahan Kinanti naik ke lantai atas. Kinanti ikuti suara pintu digedor yang mengarah ke kamar tidur.

Kinanti takut tapi memberanikan diri buka pintu. Kinanti masuk tapi tiba-tiba pintu tertutup sendiri.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Cinta Misteri

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Kaget

Kinanti kembali melihat sosok Arman dan Adam Kecil melintas dengan sepeda. Kinanti teriak panggil mereka, tapi mereka cuek dan terus pergi. Kinanti pun berusaha mengejar.

Mirna dan Eyang Murti panik melihat keadaan Adam dan Kinanti. Laila menenangkan, minta sama-sama berdoa agar semua berjalan lancar seperti yang diharapkan. Semoga Kinanti bisa segera menemukan ayahnya.

Tiba-tiba pintu kamar Adam tertutup keras. Semua kaget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini