Sukses

Ulang Tahun ke-36, Renata Kusmanto Ditemani Fachri Albar

Ulang tahun Renata Kusmanto kali ini begitu spesial karena Fachri Albar hadir menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Renata Kusmanto. Pasalnya, di hari ulang tahunnya ke-36, dirinya tak melewati sendirian, ada sang suami, Fachri Albar yang menemani.

Itu terlihat dari unggahan Instagram Fachri Albar, Rabu (7/11/2018). Renata tampak cantik mengenakan atasan berwarna putih gading, sementara Fachri memilih warna hitam untuk pakaiannya.

Keduanya begitu gembira bisa kembali berkumpul bersama. Dalam unggahan yang sama, Fachri Albar juga merekam kegiatan yang dilakukan saudara-saudaranya di perayaan pesta ulang tahun Renata Kusmanto.

Seperti diketahui, Fachri Albar sempat dijatuhi hukuman menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dan kini ia masih melakukan rawat jalan, dan wajib lapor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Keluarga

Bukan hanya Renata Kusmanto saja yang gembira bisa mengumpulkan orang-orang yang disayanginya termasuk Fachri Albar. Begitu pun dengan sang suami, ia begitu menikmati momen indah tersebut.

Keduanya tak habis memberikan senyum manisnya kepada saudara-saudara yang datang di hari ulang tahun Renata.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri Achmad Albar

Bukan hanya Fachri Albar yang ada di tempat istimewa tersebut. Keluarga besarnya pun datang, tak terkecuali Achmad Albar.

Menutup unggahannya di acara ulang tahun Renata Kusmanto, Fachri Albar menuliskan sebuah ucapan sederhana yang pastinya penuh makna. "Selamat ulang tahun, cintaku," tulisnya. Selamat ulang tahun, Renata Kusmanto. Be happy! (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini