Sukses

Pemotretan Aktris Amerika, Dela Dewi Angkat Gaya Alice In Wonderland

Rumah Dela Dewi dijadikan lokasi kegiatan aktris asal Amerika, Jessica Belkin.

Liputan6.com, Jakarta - Dela Dewi, seorang fashion stylist, mendapat kehormatan. Seorang aktris asal Amerika, Jessica Belkin, bertandang ke rumahnya. Tak sekadar bermain, rumah Dela Dewi dijadikan lokasi kegiatan sang aktris.

"Minggu kemarin ada pemotretan Editorial High Fashion dengan aktris Amerika Jessica Belkin yang kebetulan lokasi pemotretannya di rumah saya. Saya di pemotretan ini sebagai fashion stylist (penata busana) merangkap sebagai creative director," ujar Dela Dewi dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (8/11/2018).

Diketahui, Jessica Belkin telah banyak bermain film. Ia juga menjadi bintang di TV series Pretty Little Liars serta American Horror Story sebagai anaknya Lady Gaga.

Pemotretan kali ini mengangkat tema Alice in Wonderland dengan perpaduan gaya Prancis zaman dahulu alias renaissance. Beberapa ruangan di rumahku Dela Dewi diubah layaknya seolah-olah berada di negeri dongeng yang dikemas dengan suasana kerajaan Prancis zaman dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernak-Pernik

Penataan rambut Jessica Belkin pun diciptakan mengikuti gaya Marie Antoinette. Terdapat juga rambut megar ataupun rambut layaknya telinga kelinci. Baju yang dikenakannya juga memiliki bermacam-macam gaya.

Set pemotretan pun banyak menggunakan lilin zaman kerajaan kuno, kaca-kaca, dan lukisan lukisan lama dengan figura emas. Terdapat juga berbagai pernak-pernik ala Alice in Wonderland seperti cangkir-cangkir teh, bunga-bunga serta kupu-kupu.

"Sampai kamar mandi pun jadi buat lokasi pemotretan. Untuk set background kartu kartu remi raksasa ala Alice in Wonderland, saya buat sendiri. Prakarya judulnya, haha," terang Dela.

3 dari 3 halaman

Rumah Bergaya Eropa

"Kebetulan interior rumah saya ini ada sentuhan bergaya Eropa. Jadi saya tinggal mengambil dekorasi hiasan yang ada di rumah, tinggal di pindah-pindahin saja dengan bantuan tim atau kru sesuai dengan kebutuhan pemotretan. Orang yang terlibat dalam pemotretan ini ada sekitar 20 orang," Dela melanjutkan.

"Senang juga bisa bekerjasama dengan fotografer Kenneth Reinhardt, penata rambutnya Henry Rasu, keduanya orang Indonesia yang mempunyai bakat luar biasa di masing-masing bidangnya. Selebihnya, tim kita semuanya orang asing," ia menambahkan.

Uniknya ketika pemotretan, selain makanan Amerika, Dela Dewi juga menyuguhkan Bakso Malang. Dela pun mengaku terkejut karena ternyata Jessica Belkin dan rombongannya dari Amerika makan bakso tahu Malang dengan lahapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini