Sukses

Jelang Konser Guns N' Roses, Jalanan Sekitar Senayan Macet

Konser Guns N' Roses berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Jakarta Guns N' Roses akan 'membakar' penonton yang hadir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Akibatnya, jalan-jalan di sekitar lokasi konser pun terlihat macet. 

Seperti terlihat di sepanjang jalan Gatot Subroto menuju Senayan lokasi konser Guns N' Roses padat merayap. Beberapa anggota kepolisian terlihat berjaga di bahu jalan mengatur jalannya lalu lintas.

Rupanya, arus searah menuju Gelora Bung Karno (GBK) penyebabnya. Antrean mobil mengular ternyata terkait dengan konser Guns N' Roses yang akan jalan menuju GBK dari pintu JCC ditutup. Hanya kendaraan roda dua yang diizinkan masuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengamanan

Seperti dilansir dari Jawapos.com,  sekitaran pintu GBK dikawal ketat pihak kepolisian. Sebelumnya, diketahui ribuan personel gabungan akan dikerahkan mengamankan acara konser Guns N' Roses di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada 1.000 dan keamanan lain ada 3.000. Jadi, hampir 4.000 keamanan dilibatkan," ucap Adib Hidayat, perwakilan promotor saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Untuk pengamanan acara itu ikut gabungan, ya dari Polda, TNI, Dishub DKI Jakarta, Satpol PP dan lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (7/11).

 

3 dari 3 halaman

3 Jam

Nantinya, konser yang bertajuk Not In This Lifetime Tour bakal berdurasi tiga hingga empat jam. Dalam konser itu, puluhan ribu penonton diperkirakan akan membanjiri area GBK, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.