Sukses

Irwan Mussry di Mata Dul Jaelani

Irwan Mussry dan Maia Estianty melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

Jakarta Maia Estianty belum lama menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. 

Saat disinggung mengenai sosok ayah barunya, putra ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, menilai bahwa Irwan Mussry adalah orang yang baik. Oleh karena itu, Dul mengungkapkan bahwa sang pengusaha berdarah Surabaya tersebut cukup baik untuk bundanya. 

"Sosoknya (Irwan Mussry) baik-lah. Sosoknya menginspirasi. Kalau enggak baik, pasti saya enggak menyetujui. Kaya raya tapi enggak baik, buat apa," kata Dul saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindar

Sebelumnya, Dul mengatakan bahwa pernikahan sang bunda dan Irwan Mussry memang sengaja dilangsungkan di Jepang. Dengan tujuan, jauh dari perhatian publik di Indonesia, sehingga acara berlangsung khusyuk dan syahdu. 

Namun, Dul membantah bahwa pernikahan kedua sang bunda dilakukan mendadak. Menurut dia, pernikahan tersebut sudah dipersiapkan sejak lama. Hanya saja, dijaga kerahasiaannya, sehingga tidak bocor ke publik sebelum waktunya.

3 dari 3 halaman

Perkenalan

Diketahui, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, sempat mengungkapkan bahwa hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah berlangsung sejak 2016. Bahkan, Dhani mengaku sebagai pihak yang memperkenalkan keduanya melalui putranya, El. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini