Sukses

Angel Lelga Tak Pernah Hadir Sidang, Vicky Prasetyo Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Angel Lelga tak hadir dalam sidang permohonan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Padahal Vicky Prasetyo berharap bisa bertatap muka langsung dengan Angel Lelga dan membicarakan secara baik-baik masa depan rumah tangganya.

Karena Angel Lelga tak kunjung hadir dan kekeuh dengan pendiriannya untuk berpisah, Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah. 

"Anak, ibu, bapak, istri itu kan milik Allah. Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya dari kita," kata Vicky Prasetyo.

 

2 dari 3 halaman

Mempertahankan

Yang terpenting, kata Vicky Prasetyo, sebegai kepala keluarga ia sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. 

‎"InshaAllah apapun keputusannya nanti kalau sudah akhir kan sudah nggak bisa bernegosiasi atas nasib yang sudah ditetapkan Allah, yang pasti saya sudah upayakan sebisa mungkin, kalau jodoh kita sampai di sini. Yang penting saya sebagai pria dan suami sudah menguatkan rumah tangga saya semaksimal saya, saya minta maaf kalau ada yang kurang berkenan," jelas Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Sulit

Vicky Prasetyo sadar, sekuat dan sehebat apapun dirinya berusaha mempertahankan rumah tangga, namun jika Angel Lelga tak sependapat tetap sangat sulit. 

"Saya sudah mempersembahkan pernikahan yang riil tercatat negara, saya sudah mempersembahkan pesta pernikahan yang alhamdulillah berjalan baik dan akan terkenang sebagai prestasi, sampai disiarkan dua stasiun teve berhari-hari. Kita ada di DALAM kebahagiaan itu. Tapi kalau Allah berkehendak lain, saya tidak mampu untuk menandingi itu," kata Vicky Prasetyo.

Artikel Selanjutnya
Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Kecelakaan Pesawat Lion Air PK-LQP Sejak Tahun Lalu?
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kaget Tahu Pretty Asmara Meninggal Dunia