Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 6 November 2018: Kinanti Sedih Lihat Kondisi Ayahnya

Cinta Misteri Selasa sore ini tentang kengerian apa lagi yang dihadapi Kinanti?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri episode Selasa sore ini, Devi gelisah nggak bisa tidur, pintu kamar sedikit terbuka. Ananda masuk. Ananda nanya kenapa mama masih belum tidur?

Devi bilang sebenarnya sudah tidur, tadi terbangun karena kebelet pipis. Ananda nggak percaya. Ananda bilang selama ini Ananda tahu mama sering nangis tengah malam, nggak bisa tidur.

Masih terus berlanjut Cinta Misteri. Dinda nangis sedih. Mamanya sekarang imsonia karena dirinya. Dinda harus bisa bikin mamanya maafkan dia. Biar mamanya hidup tenang, Dinda juga hidup tenang di kehidupan sekarang…

Reno kaget tiba-tiba Ananda menemuinya. Ananda bilang ingin nanya-nanya soal Kinanti. Reno: soal apa? Ananda: hubungan Kinanti sama kak Dinda… Reno: sejujurnya aku gak tahu soal Kinanti dan hubungannya sama Dinda.

Mirna tampak sedih, duduk di dekat Adam. Kinanti masuk. Kinanti ajak mamanya sarapan. Mirna bilang belum lapar. Kinanti juga sedih dengan keadaan bapaknya. Kinanti bingung harus bagaimana.

Ikuti terus Cinta Misteri...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michelle Terkejut Lihat Kinanti

Kinanti kaget ada Reno dan Ananda. Kinanti pikir yang datang… Kinanti nggak jadi meneruskan kalimatnya. Reno: kamu pikir Steven yang datang? Kinanti jadi nggak enak hati. Reno bilang mau antar Ananda, pengen ketemu sama Kinanti.

Di lokasi shooting. Michelle dikasih naskah skenario oleh Beno. Michelle baca dan langsung nggak suka perannya. Michelle protes kok perannya jadi pembantu? Yang bener aja! Beno bilang perannya emang pembantu, pembantu yang awalnya dari anak bos terus bangkrut dan anaknya terpaksa jadi pembantu. Sementara pembantunya jadi bos. Nasibnya dituker gitu deh. Michelle nggak rela.

Beno langsung nunjuk ke arah Kinanti, kasih tahu Michelle kalau yang jadi bos Michelle itu anaknya. Michelle dkk langsung terkejut lihat Kinanti. Michelle langsung samperin Kinanti dengan kesal. Corrie, Tasya dan Beno penasaran apa yang akan dilakukan Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini