Sukses

Banjir Air Mata, Anak George Taka Tetap Turun ke Liang Lahad

Dalam momen penuh kesedihan ini, anak George Taka turun langsung ke liang lahad untuk mengubur jasad ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis senior George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) sore karena serangan jatung. Setelah sehari disemayamkan di rumah duka, jenazah George Taka dikebumikan di TPU Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (2/10/2018).

Di bawah terik matahari, jenazah George Taka tiba di pemakaman diiringi tangis keluarga. Dalam momen penuh kesedihan ini, sang anak, Zulfikar, turun langsung ke liang lahad untuk mengubur jasad ayahnya.

Meski tak kuasa menahan kesedihan, Zulfikar mencoba tegar dan melantunkan azan sebelum pusara ayahnya ditutup. Pihak keluarga pun tak henti menangis menyaksikan prosesi pemakaman tersebut.

Usai pemakaman, salah satu pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan almarhum. Ia juga berharap agar seluruh amal ibadah George Taka semasa hidup diterima oleh Yang Maha Kuasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Contoh

"Mudah-mudahan almarhum telah menyedekahkan dalam kehidupannya dan kesehariannya untuk menjadi contoh bagi kita di sini. Karena tidak ada yang bisa menghindari jika Allah memanggil kita, mari kita doakan semoga beliau punya amal jariah selama hidup," ucap anggota keluarga.

3 dari 3 halaman

Meninggalkan Anak Usia 1 Tahun

George Taka meninggalkan seorang istri, Desty Amalia. Dengan Desty, George memiliki seorang anak berusia 1 tahun. Sebelum dengan Desty, George sempat menikah dan berujung pada perceraian.

Aktor laga ini juga sempat bermain dalam film drama I Hope, tahun 2016. Sepanjang kariernya, finalis Top Model 1988 ini sempat bermain dalam 7 judul film dan beberapa sinetron drama laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.