Sukses

Lihat Akting Denny Sumargo di Film, Tangis Adik Ahok Pecah

Liputan6.com, Jakarta Memerankan ayah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam sebuah film, menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Denny Sumargo. Apalagi dalam film bertajuk A Man Called Ahok tersebut, performanya sebagai sosok bernama Kim Nam ini begitu dinanti-nanti oleh pihak keluarga sang mantan Gubernur DKI Jakarta.

Lantas bagaimana komentar Fifi Lety Indra, adik Ahok, saat melihat sosok Denny sebagai sosok Kim Nam?

"Bu Fifi sudah lihat. Tapi kalau menurut Bu Fifi, papanya lebih ganteng," tutur Denny Sumargo saat datang ke kantor redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Parlentenya dapet, tapi Bu Fifi merasa papanya lebih ganteng. Makasih lho Bu Fifi," kata Denny Sumargo dengan nada bercanda.

 

#IntimateInterview Hai kali ini kantor redaksi Liputan6.com kedatangan para pemain A Man Called Ahok yaitu Daniel Mananta, Denny Sumargo dan Jill Gladys yang sedang mempromosikan film terbarunya, jika kalian ada pertanyaan bisa langsung di kolom komentar.

Posted by Liputan6 on Monday, 29 October 2018
2 dari 3 halaman

Teringat Sang Papa

Meski begitu, adik Ahok ini ternyata begitu tersentuh melihat akting Denny di film ini. Hal tersebut diungkap oleh pemeran Ahok di film ini, Daniel Mananta.

"Bu Fifi dan saudara-saudaranya juga katanya nangis. Inget papanya banget," kata Daniel.

3 dari 3 halaman

Penuh Persiapan

Denny Sumargo sendiri mengatakan ia memang melakukan persiapan mendalam untuk memerankan karakter Kim Nam.

"Saya menghabiskan waktu satu sampai satu setengah bulan untuk meriset bahan. Mulai dari bahasanya, gesturnya, karakternya, dan how to deliver sosok papa dari Pak Ahok itu sendiri," tutur Denny.

Sementara itu, A Man Called Ahok menceritakan tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama (Daniel Mananta) dan keluarganya. Didikan ayahnya, selalu diingat oleh Ahok saat ia terjun ke dunia politik.

A Man Called Ahok akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 8 November mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nama Depan Susy Susanti Jadi Susi Gara-Gara Salah Orang
Artikel Selanjutnya
Anies Cabut Kasasi yang Diajukan Ahok Terkait Sodetan Ciliwung