Sukses

Dirawat, Vicky Prasetyo Ditemani Model Seksi

Vicky Prasetyo sempat dirawat di rumah sakit.

Jakarta Vicky Prasetyo sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu yang lalu. Vicky juga sempat mengungah foto tentang kondisinya yang tengah sakit di akun Instagram-nya. Bahkan, suami Angel Lelga itu kabarnya sempat dijenguk model seksi yang diketahui bernama Genne Livie.

"Dia teman (Genne Livie). Teman-teman saja yang jenguk dan nemenin," kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

Di saat teman-temannya datang menjenguk, tidak demikian dengan Angel Lelga. Vicky Prasetyo pun tak mengetahui alasan sang istri tak menjenguk saat dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Nggak tahu ke mana dia (Angel Lelga). Tahu atau nggak saya sakit, juga nggak tahu," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis, (1/11).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Angel juga tidak memberikan perhatian kepadanya yang sedang sakit. Bahkan, untuk sekadar memberi ucapan semoga lekas sembuh sekali pun.

"Nggak ada ucapan cepat sembuh kek, nggak ada. Saya nggak tahu perasannya juga seperti apa," tutur Vicky kecewa.

 

3 dari 3 halaman

Berakhir

Vicky menyesalkan sikap Angel. Seharusnya, pernikahan yang diawali dengan baik tak menjadikan hubungannya dengan Angel berakhir dengan cara buruk. Setidaknya saling menghormati dibutuhkan meski saat ini mereka dalam proses perceraian. 

"Kita mengawali dengan baik yang tadi tidak kenal menjadi kenal. Kita menikah dengan baik-baik juga. Saya berjuang untuk menikah. Kita keluar menjadi pengantin di pelaminan dan belajar menghormati lah," tukas Vicky. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.