Sukses

Januari 2019, Blackpink Gelar Konser di Jakarta

Tur dunia Blackpink ini akan diawali dengan konser di Seoul pada bulan November ini.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kejutan menarik untuk para penggemar Blackpink. YG Entertainment, agensi yang menaungi Lisa dkk, baru saja mengumumkan tur dunia Blackpink.

Dalam Twitter resmi YG Entertainment, Kamis (1/11/2018), diumumkan kota-kota yang akan disambangi Blackpink. Jakarta, termasuk satu di antaranya.

Tur bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" ini akan digelar di Jakarta pada Minggu, 20 Januari 2019 mendatang.

Dalam situs resmi YG Entertainment, diinformasikan bahwa konser Blackpink ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blackpink in Your Area

Tur ini sendiri akan dibuka dengan konser di Seoul, pada tanggal 10-11 November besok. Setelahnya, mulai 12 Januari tahun depan, konser Blackpink ini digelar di Bangkok, Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei.

YG Entertainment menyebutkan akan ada lokasi lain yang akan diumumkan di kemudian hari.

3 dari 3 halaman

Pemanasan pada Bulan Ini

Sebelum menggelar konser pada tahun depan, Blackpink juga akan mengunjungi Indonesia pada 19 November mendatang.

Mereka akan tampil di Sentul International Convention Center dalam acara yang digelar sebuah online marketplace di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.