Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 31 Oktober 2018: Kinanti Kaget, Dinda Sering Muncul Tiba-Tiba

Cinta Misteri memasuki hari ke-3 penayangan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri Rabu sore ini. Kinanti masuk di dalam taksi, duduk. Ternyata di sampingnya sudah ada Dinda! Kinanti langsung teriak. Sopir taksi kaget dan langsung berhenti. sopir nanya ada apa. Kinanti bilang gak ada apa-apa, minta jalan terus.

Taksi sampai depan rumah Kinanti. Kinanti bayar taksi dan turun dari taksi. Kinanti masih ngoceh ke Dinda kalo dia punya beberapa syarat kalo Dinda mau jadi temannya.

Di episode Cinta Misteri ini juga, Michelle ngomelin Tasya dan Corrie agar jangan suka jatuhin reputasi Michelle di depan Steven. Corrie dan Tasya minta maaf, gak ada maksud. Michelle pun paksa Corrie dan Tasya cari ide agar Michell dan Steven bisa deket.

Kinanti membersihkan mukanya di wastafel. Tiba-tiba beberapa benda bergerak sendiri. Kinanti langsung bete karna dia mikir Dinda yang melakukan itu. Tapi tiba-tiba muncul sosok makhluk yang wajahnya sama persis dengan RINA.

Cinta Misteri makin terasa misterisu ceritanya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikutan Gabung

Reno sedang menunggu Kinanti. datang Steven yang kaget sudah ada Reno. Steven langsung interogasi Reno sambil bercanda, sejak kapan Reno jadi keluarga Kinanti? Semalam di telepon diajak jalan katanya ada acara keluarga, nggak tahunya lagi PDKT sama Kinanti. Reno jadi tengsin.

Michelle menelpon Steven, minta Steven segera datang karena ia butuh Steven untuk acara amal di rumah sakit. Steven sempat menolak tapi Michelle berhasil paksa Steven agar datang dengan alasan ini acara social yang jarang sekali ada kesempatan bisa ikutan gabung.

3 dari 3 halaman

Shock yang Dipegang Manusia

Kinanti selesai mandi, membuka lemari pakaiannya mau pilih baju. Kinanti kaget ada baju lusuh yang ada bercak darahnya ada diantara gantungan bajunya dalam lemari. pas Kinanti pegang baju lusuh tersebut, Kinanti langsung shock karena yang dipegangnya manusia.

Reno dan Mirna kaget mendengar teriakan Kinanti. mereka langsung buru-buru ke kamar Kinanti. Kinanti bilang ada setan di lemari. Reno dan Mirna tak percaya. Mirna lalu buka lemari pelan-pelan. semua tegang. pas dibuka ternyata tidak ada apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini