Sukses

Berseteru dengan Keponakan Dewi Perssik Merasa Waktunya Terbuang Sia-Sia

Dewi Persik merasa waktunya terbuang sia-sia lantaran harus mengurusi perseteruan dengan keponakanya sendiri

Liputan6.com, Jakarta Dewi Pessik merasa waktunya terbuang sia-sia, lantaran harus mengurusi permasalahannya dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Seharusnya saat ini Dewi Perssik  bisa memanfaatkan waktunya untuk bekerja dan mengahasilkan banyak uang, namun harus sibuk mengurusi hal semacam ini.

Tapi karena nama baiknya dicoreng dan dirinya juga difitnah, mau tak mau Dewi Perssik menyisihkan waktunya untuk menyelesaikan masalah ini.

" Jujur nih, saya kerja dari pagi sampai pagi. Adanya semacam ini bikin waktu saya tersita, harusnya bisa dipakai kerja," ujar Dewi Perssik ditemui di Kopo Jhony, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuhi Amanah

Selain itu, Dewi Perssik mau mengurusi masalah ini lantaran amanah yang didapatkannya dari orangtuanya. Ia juga melayangkan somasi agar Rosa Meldianti dan juga ibunya yang tak lain adalah kakak Dewi Perssik, meminta maaf  atas pencemaran nama baik dan fitnah yang mereka lakukan.

"Tapi demi orangtua saya, amanah mereka saya jalankan ini. Untuk kali ini papah udah meridhoi untuk melakukan ini," ujar Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Dewi Perssik tak meminta ganti rugi atas permasalahn tersebut. Ia mau keponakannya itu meminta maaf atas segala ucapan yang pernah terlontar dari mulutnya atau tulisannya di media sosial. Yang terbaru, bokong dan payudara Dewi Perssik dianggap palsu oleh keponakannya itu.

"Kalau saya nggak gini nanti dia semakin ngoceh ini itu, papih saya denger berita itu tuh hadeeuuh udah kaya mau mati. Untuk kali ini papah udah meridhoi untuk melakukan ini.

Dewi Perssik menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mensomasi keponakannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.