Sukses

Sering Alami Gangguan Mistis, Ruben Onsu Jadikan Anak Keduanya Malaikat

Ruben Onsu dan Sarwendah akan dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah akan dikaruniai anak kedua. ‎Saat ini wanita yang di nikahi Ruben pada 23 Oktober 2013 tengah hamil dua bulan.

Teror mistis yang kerap dirasakan Ruben Onsu, terus menganggu keluarganya meski sang istri tengah mengandung. Namun, itu tak membuat mereka gusar.

Bagi Ruben Onsu, kejadian mistis tersebut takkan berpengaruh kepada anak yang dikandung sang istri maupun Sarwendah.

"Saya percaya, biasanya yang kayak gitu kan jauh lebih dilindungi ya," ujar Ruben Onsu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malaikat Pelindung

Ruben Onsu menganggap bayi yang dikandung Sarwendah sebagai malaikat pelindung. Secara tidak langsung mistis dan kejadian gaib takkan bisa menyentuh atau mengganggu Sarwendah, anaknya dan juga dirinya.

‎"Karena ada malaikat kecil di dalamnya. Jadi saya percaya melakukan yang terbaik aja," tambah Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Aman‎, Bila...

Hingga saat ini, Ruben Onsu masih mengalami kejadian mistis. Tapi, bapak satu anak ini tak ingin meminta bantuan siapapun untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya.

"Masih. Selama saya tidak melakukan pergerakan, aman. Tapi kalau saya minta bantuan ke orang, atau ada sesuatu yang harus disiram pasti dahsyat serangannya. Jadi lebih baik saya main aman saja. Tidak melakukan pergerakan apapun," pungkas Ruben Onsu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.