Sukses

The Moffatts Siapkan Kejutan di The 90's Festival 2018

The Moffatts berjanji akan membawa para pengunjung bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta - The Moffatts menjadi salah satu line up yang dihadirkan dalam festival musik era 90-an, "The 90's Festival 2018". Festival tersebut rencananya akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran (Komp. JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat), pada Sabtu, 10 November 2018.

Dave Moffatts, salah satu personel grup pop asal Kanada ini, menyempatkan hadir dalam konferensi pers acara "The 90's Festival 2018" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/10/2018). Dalam kesempatan itu, The Moffats berjanji akan membawa para pengunjung bernostalgia.

Untuk itu, The Moffatts menegaskan tidak akan mengaransemen lagu-lagunya. Dengan kata lain, The Moffatts tampil sebagaimana lagu mereka saat rekaman dulu.

"Tidak ada aransemen. Ini 90's Festival, kami ingin tampil membawakan lagu-lagu kami persis seperti saat kami merekamnya di era 90-an. Kami ingin orang-orang bernostalgia dan bernyanyi bersama. Kami ingin buat semuanya sederhana," kata Dave The Moffatts di konferensi pers "The 90's Festival 2018".

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Dave menambahkan, The Moffatts juga akan memberikan kejutan untuk penggemarnya di Indonesia saat tampil di The 90's Festival 2018.

"Kami akan bawakan lagu yang belum pernah kami rilis sebelumnya dan kami akan bawakan nanti di atas panggung. Intinya festival ini menggambarkan suasana era 90-an saat kami masih muda dan penuh semangat," sambung Dave.

3 dari 3 halaman

Reuni

Tampil di The 90's Festival 2018, The Moffatts berjanji akan membawakan semua lagu hits mereka di era 90-an.

"Musik 90-an kami itulah yang membekas di hati para fans, jadi pasti kami akan bawakan semua lagu kami dari era itu. Kami akan datang membawa hati gembira dan bersiap untuk semuanya. Inti dari reuni kami adalah untuk bersenang-senang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.