Sukses

Jefri Nichol Putuskan Cuti dari Panggung Hiburan

Liputan6.com, Jakarta - Meski kariernya tengah meroket sebagai aktor, Jefri Nichol tetap risau dengan pendidikannya. Tercatat, Jefri Nichol masih berstatus lulusan setara Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Sebelumnya SMK terus home schooling," kata Jefri Nichol saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jefri Nichol berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Selain berakting, ia juga menargetkan untuk bisa meraih gelar sarjana.

"Kuliah ada (rencana). Tapi belum tau sih, tunggu film-film dulu saja kelar," bintang film Hello Salma ini menuturkan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliah di Luar Negeri

 Bahkan, ke depannya ia memilih lanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan yang berhubungan dengan film. Tak sampai di situ saja, melihat keseriusannya juga ia memilih untuk kuliah di luar negeri. Hal ini dikarenakan agar mendapat ilmu baru.

"Kalau di dalam negeri, gue sering ketemu nih sama senior senior perfilman Indonesia, para film makernya jadi gue bisa belajar langsung dari mereka. Pengennya sih di luar biar dapat ilmu baru aja gitu," dia menguraikan.

 

3 dari 3 halaman

Cuti

Dengan rencananya melanjutkan pendidikan, Jefri Nichol berkeinginan untuk menepi sementara dari panggung hiburan. Lantas, bagaimana dengan pekerjaannya di industri perfilman yang sukses melambungkan namanya sebagai aktor?

"Cuti iya, tapi main film bakal tetap kok," Jefri Nichol menegaskan.

 "Kan masih lama mungkin 3 sampai 4 tahun lagi baru sekolah lanjut ambil kuliah film," lanjutnya. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini