Sukses

Rumah Laudya Cynthia Bella Akan Dibeli Anak Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, jakarta selatan. Rumah dengan luas tanah 1.400 meter persegi itu dipasarkan dengan harga Rp 9 miliar.

Mengutip tayangan infotainment, Seleb Expose, rupanya seorang lelaki diduga anak Presiden RI, Joko Widodo, yang sempat melihat-lihat rumah mewah Laudya Cynthia Bella. Informasi ini didapat dari hasil wawancara dengan penjaga rumah tersebut.

"Kemarin itu ada pengawalnya banyak banget. Anak Pak Jokowi yang nikah ke Medan itu. Laki-laki," kata penjaga rumah dalam infotainment tersebut yang tayang baru-baru ini.

Sang penjaga rumah Laudya Cynthia Bella kemudian kembali menyebut ciri yang lebih spesifik dari lelaki yang berkunjung ke rumah tersebut. "Laki-laki yang mirip Bapak Jokowi," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ditempati Lagi

Sementara itu, setelah menetap di Malaysia bersama suaminya, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak pernah lagi mengunjungi rumah tersebut. Artis berhijab ini memang hanya sesekali saja pulang ke Tanah Air.

"Udah enggak pernah ke sini," tandas sang penjaga rumah.

3 dari 3 halaman

Alasan

Inilah salah stau alasan mengapa rumah tersebut dijual sang pemilik. "Soalnya rumah yang di Ciganjur sudah enggak dihuni. Kan mubazir, ada yang berminat?" kata Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.