Sukses

Ini Bukti Alexa Key Sudah Menikah Diam-Diam?

Video yang diduga pernikahaan Alexa Key dan Mothy beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di hadapan media, Alexa Key membawa kabar bahagia. Bintang film Romeo + Rinjani itu disebut-sebut telah menikah dengan seorang pria bernama Mothy.

Video yang diduga sebagai pernikahaan Alexa Key dan Mothy beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak wanita yang diyakini sebagai Alexa dan Mothy berjalan beriringan. Alexa tampak cantik mengenakan gaun putih, sedangkan Mothy memakai setelan jas hitam.

Keduanya terlihat begitu bahagia. Mereka tersenyum. Begitu juga tamu undangan, mereka ikut berbahagia dengan menaburkan bunga pada pasangan ini.

"Syelamat menempuh idup baru. Buat mbak Alexa Key & babang mothy. Semog jadi keluarga yg bahagia sejahtera syelalu yess," tulis akun gosip @lambe_turah, diakses Dream.co.id, Senin 15 Oktober 2018.

Memang, belum ada pernyataan resmi dari Alexa Key tentang video pernikahan yang mirip dengannya. Yang jelas, video itu tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Dan, warganet yakin pengantin perempuan itu memang Alexa Key.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat kepada Alexa melalui kolom komentar unggahan @lambe_turah itu. Tapi ada juga yang menyoroti perut wanita berusia 23 tahun ini yang dianggap terlihat lebih besar.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Perut

"Perutnya udah keliatan gede,pantesan langsung nikah," tulis akun @irfans_inst.

"Salah fokus sm perutnya...," kata akun @aswitaajja.

"Mungkin mbak nya lagi gendut jadi perutnya ikutan gendut juga. berpikir yang positif aja. happy wedding mbak alishakey," tulis akun @shintawar.

"Selamat ya bro sis.. anw, smpe nggak ngeh ke perutnya..," tulis akun @charlene.wholesale. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.