Sukses

Makeup Nude ala Alexa Key Saat Menikah di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu, 15 Oktober 2018, penyanyi besutan Ahmad Dhani, Alexa Key, resmi menikah. Sebuah vila di kawasan Badung, Bali, dipilih menjadi lokasi akad nikah perempuan 23 tahun tersebut.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @hepidavid, Alexa melangsungkan pernikahan dengan nuansa outdoor. Ia mengenakan gaun strapless berwarna cream yang memperlihatkan punggung indahnya. Detail lace putih pun mempermanis gaun tersebut.

Hepi Herviani Wattimena, makeup artist Alexa Key mengungkap, riasan untuk akad nikah sang mempelai wanita dipilih bertema natural elegan. Ia beralasan, tema itu sesuai dengan konsep pernikahan yang berada di luar ruang.

Warna nude dominan pada riasan akad nikah Alexa, terutama pada bibir, yang dihasilkan lewat banyak layer. Hepi menggunakan warna silver bronze untuk membuat mata pengantin memberi kesan bercahaya. Sementara, blush on warna peach dipilih agar tampilan semakin segar.

"Untuk Alexa, pakai nude lebih effortless beauty, karena dia sendiri sudah cantik," kata Hepi kepada Liputan6.com, Senin (15/10/2018). Sementara itu, rambut Alexa disanggul dengan kepangan di bagian depan. Wajahnya yang tak henti tersenyum membuat penampilan makin sempurna.

Berbeda dari tampilan pagi hari, Hepi mengangkat tema glam untuk resepsi di malam hari. Walau nuansa nude masih dominan, matanya terlihat lebih blink dengan sentuhan warna gold. Rambut lurusnya juga sengaja digerai bebas hingga kesan seksi glamor terpancar.

Demi mendapatkan penampilan tersebut, Hepi mendandani Alexa Key selama tiga jam pada pagi hari dan 1,5 jam di waktu malam sebelum pengantin siap menyambut tamu undangan yang hadir ke resepsi pernikahan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading