Sukses

Ditinggal Suami Nikah Lagi, Nadya Almira Curhat soal Wonder Woman

Pesinetron Nadya Almira yang kini berhijab curhat tentang rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, pesinetron Nadya Alimira muncul lagi. Kali ini lewat curhatannya di media sosial yang menarik perhatian warganet.

Nadya Almira disorot lantaran curhatannya tentang ketegaran seorang perempuan. Pesinetron yang kini berhijab ini mengutip kalimat panjang karya Dedy Susanto PJ.

"Buat kamu seorang istri yang sebenernya nggak bahagia akan pernikahanmu namun tetap berjuang untuk sabar pada anakmu. Kamu mencuri perhatianku. Kamu wanita hebat. Menurut teori psikologi seorang istri yang tidak bahagia sulit untuk menghantarkan kebahagiaan untuk anaknya. Sampai kamu tetap bisa sabar untuk anakmu, tidak menumpahkan kekecewaan terhadap suami pada anakmu. Ini adalah bukti bawah kamu adalah wonder woman. Doa restuku untukmu semoga tetap tegar. Kamu telah mampu membuktikan pada dunia bahwa cintamu pada anakmu jauh lebih besar dari luka batinmu".

Dan, Nadya Almira juga menyatakan salut pada kaumnya. "Hai kalian ibu2 hebat di luar sana bacaaaa yaaaa !!! Semangaaattt," tulis Nadya Almira di caption unggahannya.

Tentu saja postingan ini langsung mengundang para netizen berkomentar. Kebanyakan netizen memberikan komentar positif dan dukungan buat ibu dua anak ini.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Kali

Nadya Alimra sepertinya masih mengingat betapa sakitnya saat ditinggalkan suami demi perempuan lain. Kejadian itu berlangsung pada 2017 lalu.

Mengutip artikel dari Kapanlagi.com yang dipublikasikan 18 Desember 2017, saat itu ditulis ada kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik ini. Ternyata Nadya sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak yang lucu-lucu.

Yang lebih mengejutkan lagi, Nadya mengabarkan suaminya sudah menikah lagi dengan seorang perempuan lain. Pernikahan itu terjadi ketika Nadya dan suaminya yang bernama Ray Rendy masih terikat dalam status pernikahan.

Pada kolom komentar, Nadya menjelaskan tentang tulisannya soal istri ketiga. Menurut Nadya, maksud dari tulisannya ini adalah Ray sudah menikah sebanyak tiga kali. Sebelum menikah dengannya, Ray sudah pernah menikah, namun sudah bercerai ketika menikah dengan dirinya. 

 

3 dari 3 halaman

Karier

Nadya Almira mengawali karier di dunia hiburan pada 2010. Namanya tenar lewat sinetron Arti Sahabat. Sejak itu, Nadya kerap membintangi banyak FTV. Lebih dari 25 judul FTV pernah dibintanginya. Aktingnya juga dibuktikan lewat sederet judul film layar lebar.

Belakangan, ada yang berubah dari penampilan wanita asal Jakarta ini. Jika biasanya tampil seksi, kini Nadya memutuskan untuk mengenakan hijab. Nadya ternyata menikah dengan pembalap Ray Rendy dan sudah dikaruniai dua anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.