Sukses

Terungkap, Angel Lelga yang Minta Vicky Prasetyo Angkat Kaki dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sebuah fakta baru muncul dari keretakan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Kekecewaan yang ia rasakan terhadap pria yang baru menjadi suaminya selama beberapa bulan ini, membuat Angel Lelga memutuskan untuk tidak tinggal seatap lagi dengan Vicky.

Keputusan Angel Lelga itu sudah bulat. Karena itulah ia meminta Vicky untuk introspeksi diri.

Introspeksi bukanlah hal yang mudah. Untuk bisa mencapai itu, dibutuhkan waktu dan juga ruang untuk tidak saling bertemu. Dengan kata lain, sendirian adalah waktu yang tepat untuk bisa melakukannya.

"Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya supaya ke depannya lebih banyak introspeksi diri," ujar Angel Lelga saat  dijumpai di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018).

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Emosional

"Saya tahu keseharian dia. Memang masih emosional sekali, gampang nangis, gampang tertawa," kata Angel Lelga saat

Angel Lelga merasa keputusannya untuk meminta Vicky Prasetyo keluar dari rumahnya, adalah langkah yang paling tepat untuk saat ini.

3 dari 3 halaman

Satu Bulan Berpisah

Usut punya usut, perpisahan di antara keduanya sudah terjadi sekitar satu bulan yang lalu.  "Kurang lebih satu bulan ya," sebut Angel Lelga.  (Dhefa Mauren Roos Mary/ Kapanlagi.com)

Tampil Seksi di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola Dikritik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bantah Isu Pernikahan Setting-an, Angel Lelga Tegaskan Ingin Kejar Akhirat
Artikel Selanjutnya
Perceraian Diproses, Vicky Prasetyo - Angel Lelga Masih Rajin Komunikasi