Sukses

Penasaran, Dhini Aminarti Akhirnya Bertemu Miftahul Jannah

Dhini Aminarti memberikan dukungan Miftahul Jannah, atlet Asian Para Games 2018 yang didiskualifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis Tanah Air memberikan dukungan untuk Miftahul Jannah, atlet Asian Para Games 2018 yang didiskualifikasi yang enggan melepas jilbab. Salah satunya, Dhini Aminarti.

Sebelumnya, Dhini Aminarti kagum dengan sosok Miftahul Jannah yang memilih didiskualifikasi. Ia sempat mengunggah foto Miftahul Jannah seorang diri.

Hal itu membuat Dhini penasaran ingin bertemu dengan Miftahul Jannah. Akhirnya, keinginan Dhini pun terwujud. Ia bisa bertemu dengan atlet berjilbab itu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Dhini Aminarti berfoto bersama Miftahul Jannah. Dhini Aminarti mengakui sosok atlet blind judo itu sebagai inspirasinya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bersama

Dengan bangga, Dhini Aminarti mengunggah foto terbarunya dengan Miftahul Jannah di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

"Alhamdulillah, ya Allah ahirnya bisa ketemu miftahul jannah, inspirasi buat aku. Bismillah semoga kita semua selalu istiqomah. Aamiin aamiin Ya Rabal Alamin," tulis Dhini Aminarti.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Beberapa warganet yang mengaku sebagai penggemar Dhini Aminarti kagum dengan istri Dimas Seto itu. Mereka menyebut sosok Dhini Aminarti sebagai artis yang baik.

Akun @ayuayu berkomentar, "Teh Dhini baik banget. Sampai ingin bertemu dengan Miftahul Jannah. Jadi makin nge-fans."

"Subahnallah. Sudah cantik, baik juga hatinya Dhini Aminarti. Pantes suaminya makin cinta," seloteh akun @washab.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, ada juga dukungan untuk Miftahul Jannah di akun Instagram Dhini Aminarti.

"Salut muslimah lebih mempertahankan agamanya dari pada gelarnya. Barakallah," komentar akun @sudur_1933.

Warganet @rohmansaepul85 menyebutkan, "Mantap teh Dini,Save sister seperti Mb Zannah yang istiqomah dengan pendiriiannya untuk mempertahankan aqidahnya dia rela di disqualifikasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini