Sukses

Arie Untung Tanggapi Kritikan Soal Posenya di Jembatan Ponulele

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Arie Untung mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Fenita Arie saat berada di atas jembatan Ponulele, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Postingan tersebut bertepatan dengan terjadinya gempa Palu, dan Donggala.

Tentu saja foto tersebut menuai kritik dari Komika Arie Kriting, Arie Untung dianggap tak berempati terhadap korban gempa dan tsunami.

Mendapat kritikan, Arie Untung pun memberi penjelasan. Dirinya bukan bermaksud tak berempati pada para korban.

Arie Untung mengaku foto tersebut hanya untuk menasihati dirinya sendiri.

 

2 dari 3 halaman

Nasihat Pribadi

"Saya posting foto, fotonya sebenarnya adalah satir. Satir nasihat pribadi yang ada di atasnya, enggak boleh sombong," kata Arie Untung, di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Arie Untung, teman-temannya yang sudah pernah pergi ke daerah bencana pasti akan memahami pesan yang ingin disampaikannya dalam unggahan tersebut.

"Pasti tahu apa yang dimaksud itu," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Memaafkan

Terkait komentar sinis para warganet, Arie mengaku tak ingin ambil pusing dan telah memaafkan orang-orang yang mencoba mencari kesalahannya. Dia juga menyadari tak semua orang menyukai dan mengerti jalan pemikirannya.

"Saya udah maafkan semua, mudah-mudahan berkah. Jadi pahala mudah-mudahan buat mereka," tuturnya. (Nur Ulfa/dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
8 Keuntungan Ibu Hamil Santap Buah Naga
Artikel Selanjutnya
Wajah Tampak Berubah, Salmafina Khairunnisa Operasi Plastik?