Sukses

Tak Ada Tiup Lilin, Arie Untung Beri Kado Mobil untuk Fenita

Istri Arie Untung, Fenita, memasuki usia ke-32 tahun pada Jumat (31/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Istri Arie Untung, Fenita, memasuki usia ke-32 tahun pada Jumat (31/8/2018). Bukan hanya dirinya yang bahagia, juga sang suami.

Arie Untung tak segan memberikan kado indah untuk Fenita pada hari kelahirannya. Ini merupakan bentuk syukur Arie memiliki istri seperti Fenita.

Dalam akun Instagram, Arie Untung memperlihatkan dirinya memberi kejutan untuk sang istri. Ya, Arie menghadiahkan satu buah mobil beserta kue ulang tahun tanpa lilin.

"Maap ya mi surprise tahun ini ga semeriah yg lalu2, bahkan tiup lilinpun uda ga ada, tapi alhamdulillah lilinnya Allah ganti dng yg ini, beda bentuk mudah2an sukaan yg ini ya (doain pipi dipinjemin ridzky lebih lagi sama Allah taun depan ya)," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

9 Bulan Berhijab

Mobil yang diberikan Arie Untung untuk Fenita bukan saja sebagai kado ulang tahun tapi juga hadiah lantaran memutuskan berhijab.

Arie Untung pun menghitung lamanya sang istri telah menutupi auratnya dengan hijab.

"Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal tahun ini km dah hadiahin aku sesuatu yg nyenengin bgt, gatau aku mau mbalesnya pake apalagi.Yaumil Milad yaHari ini km bertambah umur sekaligus msk bulan 9 hijabmu,mudah2an km udh buktiin dulu semua yg kamu takutin seblm hijaban ga kejadian, malah sebaliknyaAllah Ganti semua kan?" lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Beri Semangat

Arie Untung menjelaskan unggahannya ini bukan untuk menyombongkan diri melainkan mengajak penggemarnya tetap semangat mengejar rezeki.

"Mudah2an tmn2 ku di IG jg jadi tambah yakin dan semangat ya Muslim yg baik ngga boleh takut kekurangan ridzky krn kita hamba dari Yang Maha Kaya," pungkas bapak tiga anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.