Sukses

Pamer Foto Seorang Diri, Fenita Arie Diprotes Arie Untung

Arie Untung kecewa potret dirinya tak dipajang di Instagram sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah kocak Arie Untung yang ditunjukkan melalui Instagram pribadinya. Lucunya lagi, ayah tiga anak itu kerap mengolok-olok dirinya sendiri di depan 834 ribu pengikutnya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Arie Untung, Selasa (12/6/2018). Arie Untung tampak mengunggah ulang foto dalam Instagram istrinya, Fenita Arie.

Dalam foto itu, Fenita Arie tampak berpose seorang diri dengan mengenakan pakaian serba hitam. Pada samping bingkai foto, Arie Untung menunjukkan potret dalam kesempatan yang sama.

Bedanya, ada wajah Arie Untung di samping Fenita Arie. Presenter kondang itu lantas memprotes dan menuding sang istri tak mau memajang foto bersama dirinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protes Arie Untung

"TERCYDUUUUK.. lagi lagi istrikuuuu sebagus bagusnya poto berdua yg diposting pasti poto sendiriii... Besok2 aku endorse diriku ke istriku sendiri biar dia mau pose bareng aku, tp gpp siih di edit jg gpp asal cinta nya ngga di edit yaaa," tulis Arie Untung.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Dibalas

Momen itu semakin kocak ketika Fenita Arie membalas ucapan sang suami melalui Instagram pribadinya. Perempuan yang memutuskan untuk berhijab itu pun mengunggah foto bersama Arie Untung sambil melontarkan kalimat manis.

"Iya deh pi iyaaa..ga lagi2 posting sendirian..oke2 aq dengerin koq..maaf yaaa.. #nurutsuami #fotoberduanih #sayangsuami," begitu kata Fenita Arie dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini