Sukses

Masalah Listrik di Rumah Kelar, Arie Untung Lega Bisa Bayar THR

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Arie Untung sempat membuat publik heran. Pasalnya, pada Kamis (7/6/2018) lalu, istri Arie, Fenita Arie, mendapati tagihan listrik rumah mereka bulan ini membengkak hingga Rp 18 juta.

Setelah Fenita Arie menyampaikan keluhannya, kini masalah listrik di rumah Arie Untung pun terselesaikan. PLN telah menanggapi keluhan itu hingga menghampiri rumah mereka.

Bahkan, Arie terlihat mengunggah videonya di Instagram @ariekuntung bersama Fenita Arie dan perwakilan PLN yang mendatangi rumahnya. Satu hal yang diinginkan Arie setelah tagihan kembali normal adalah membayar THR karyawan.

"Alhamdulillah bayar listrik kita sudah kembali seperti sedia kala, dng komunikasi yg baik semua akan kembali baik. terima kasih tabayunnya @pln_id, @pln_disjaya temen2 jg bisa download aplikasi PLN untuk bisa lebih updates, alhamdulillah thr karyawan jadi bisa full," tulis Arie Untung dalam keterangan video yang diunggah Jumat (8/6/2018) itu.

2 dari 4 halaman

Menanti

Dalam videonya, Arie mengungkapkan bahwa dirinya memang telah menanti kehadiran para petugas PLN ke rumahnya setelah mengetahui tagihan listriknya membengkak secara tak wajar.

"Terima kasih untuk kedatangan teman-teman dari pihak PLN. Memang komunikasi ini yang kita perlukan. Ternyata ada berbagai hal yang perlu didiskusikan... Alhamdulillah bayar listrik kita balik lagi ya," kata Arie Untung dalam videonya.

 

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Fenita Arie pun menambahkan di video tersebut, "Ada miss komunikasi juga. Karena memang kita sebagai konsumen cuma minta penjelasan by data. Tapi proses sekarang semuanya sudah sangat jelas dan semuanya by data. Jadi sebagai konsumen, ini yang kami harapkan."

4 dari 4 halaman

Sebelumnya

Sebelumnya, Fenita Arie melalui Instagram Story, Kamis (7/6/2018), melontarkan keluhannya perihal tagihan listrik ini melalui pertanyaan kepada PLN.

"Di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital..tp sekarang pas ada tagihan shock banget karena liat tagihan nya sebesar 18jt ..dimana itu berkali-kali lipat bangeeeeet loh biasanyaa..mohon klarifikasinya," tulis Fenita Arie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arie Untung Nyaris Meneteskan Air Mata Saat Dengar Tausiah Ini
Artikel Selanjutnya
Kaget dengan Tagihan Rp 18 juta, Fenita Arie Ingin Minta Penjelasan ke PLN