Sukses

Sebar Foto Culun, Melly Goeslaw Malah Dianggap Keren

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw sedang bernostalgia di Instagramnya. Ia mengunggah beberapa foto lama yang menunjukkan penampilannya saat masih muda.

Tepatnya saat breakdance tengah marak di Indonesia. Melly Goeslaw mengaku saat itu dirinya masih culun.

"Gak cuma Milly Mamet aja dong yg pernah culun , saya juga pernah culun, ini teh poto jaman keur usum breakdance . Dulu mah kayak berasa paling keren," tulis Melly Goeslaw pada Kamis (11/10/2018).

Tak hanya itu saja, Melly Goeslaw juga mengunggah sebuah foto di masa dirinya dan suaminya, Anto Hoed, berpacaran. Lagi, di unggahan tersebut Melly Goeslaw mengaku dirinya dan Anto Hoed pernah culun.

 

2 dari 3 halaman

PDKT

"Jaman pdkt, malu malu tapi mau teaa geuning. #pernahculun," tulis Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Keren

Namun pengakuan Melly Goeslaw itu rupanya berbeda dengan anggapan warganet. Sebaliknya, warganet mengatakan bahwa Melly Goeslaw justru keren pada masanya.

"Aku malah lihatnya keren teteh bukan culun," tulis @julia_art88.

"Ini mah emang keren," kata Widi Mulia.

"Itu mah kagak culun umi @melly_goeslaw itu keren, segitu culun gimana keren nya coba hehehe," timpal @wardahsegaf03. 

Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Diminta Buatkan Lagu untuk Nissa Sabyan,