Sukses

Tak Tunda Punya Momongan, Ovi Sovianti Kerja Keras

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Sovianti baru saja melepas status jandanya, setelah dinikahi oleh Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018. Meski sama-sama telah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya, Ovi ‎Sovianti mengaku tidak akan menunda untuk mendapatkan momongan lagi.

Bahkan tiap malam, Ovi Sovianti dan suaminya mengaku selalu‎ berusaha untuk mendapatkan buah cinta dari pernikahan mereka.

"Kalau momongan sedikasihnya saja hehehe. Berusaha setiap malam, kerja keras," ujar Ovi Sovianti, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

Dijelaskan Ovi Sovianti, setelah menikah dengan Franky Ilham kini ia memiliki tiga orang anak. Dua di antaranya adalah anak Franky dari pernikahan terdahulunya. Sedangkan sisanya adalah anak Ovi Sovianti.

 

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Bawa Anak

"Kita sama-sama udah punya anak. Kalau anak dari Franky dua, kalau aku satu," ujar Ovi Sovianti.

 

3 dari 3 halaman

Belum Bulan Madu

Tapi sayangnya, usai menikah Ovi Sovianti dan suami belum sempat berbulan madu. Lantaran keduanya masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Belum bulan madu. Rencananya sih ke Bali aja karena kerjaan lagi numpuk baik suami mau pun aku. Banyak yang harus di selesaikan dulu," tutur Ovi Sovianti.

Artikel Selanjutnya
Dua Kali Gagal, Ovi Sovianti Yakin Pernikahan Ketiganya Yang Terbaik
Artikel Selanjutnya
Sibuk Kerja, Ovi Sovianti dan Suami Belum Sempat Bulan Madu