Sukses

Sibuk Kerja, Ovi Sovianti dan Suami Belum Sempat Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Ovi Sovianty mantan personil Duo Serigala belum lama ini melepas status jandanya. Penyanyi dangdut ini dinikahi oleh seorang chef bernama Franky Ilham Roring, pada Minggu, 7 Oktober 2018.

Tapi sayangnya, setelah menikah Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring belum sempat berbulan madu. Hal itu dikarenakan jadwal pekerjaan Ovi Sovianti sebagai seorang penyanyi dangdut sedang padat-padatnya.

Selain itu, suami Ovi Sovianti juga sedang disibukan dengan pekerjaan yang memaksanya belum bisa libur untuk berbulan madu.

"Belum bulan madu, soalnya masih ada show. Suami juga urusan kerjaannya," ujar Ovi Sovianti saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

2 dari 3 halaman

Bali

Bila ada kesempatan berbulan madu, Ovi Sovianti tak mau jauh -jauh mencari tempat untuk menghabiskan waktu berdua saja dengan suaminya. Pulau Dewata, Bali jadi destinasi yang dipilih oleh Ovi sebagai tempatnya berbulan madu.

"Rencananya sih ke Bali saja karena kerjaan lagi numpuk ya," ujar Ovi tentang bulan madu di pernikahan ketiganya ini.

3 dari 3 halaman

16 Oktober 2018

Untuk masalah tanggal, bila tak ada aral rintang Ovi Sovianti dan suaminya akan pergi berbulan madu pertengahan Oktober ini. Ia berharap renvcananya itu bisa terlaksana dan bisa berbulan madu sekalibur berlibur ditengah padatnya jadwal pekerjaan.

"banyak yang harus di selesaikan dul, tapi rencananya tanggal 16-an (Oktober)," kata Ovi Sovianti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Ovi Sovianti Ungkap Alasan Jadi Mualaf Sebelum Menikah
Artikel Selanjutnya
Suami Komentari Masa Lalu Ovi Sovianti yang Dicap Vulgar