Sukses

Dulu Pesinetron Cilik, Ashira Zamita Kini Serius Bernyanyi

Seiring berjalannya waktu, kini Ashira Zamita menjelma sebagai penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik tanah air kembali melahirkan talenta dara muda cantik yang mempunyai olah vokal berkualitas, salah satunya Ashira Zamita. Para penikmat sinetron Cinta Fitri di era 2007-2011 tentu masih ingat dengan sosok anak kecil imut bernama Nadine.

Ya, Ashira Zamita kecil pada saat itu menjadi Nadine, anak dari Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi. Dulu dikenal sebagai Cila Irawan. Mendapat penghargaan artis anak-anak terbaik di AMI 2012, menjadi bukti Ashira mempunyai bakat menyanyi luar biasa sejak kecil.

Seiring berjalannya waktu, kini Ashira Zamita menjelma sebagai penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air.

Dengan keterlibatan media sosial yang dibangunnya serta kecintaannya terhadap musik, Ashira Zamita pun kini mempunyai konten-konten musik kreatif.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashira Zamita

Didukung respons positif dari Ashira Friends (sebutan untuk fans Ashira), membuat banyak orang semakin penasaran dengan debut single Ashira Zamita. Single berjudul "Ku Cinta Nanti" akan dirilis serentak bersamaan dengan video musik pada 14 September 2018 oleh Alfa Records.

Lagu karya Bemby Noor ini berjenis sweet pop dengan bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri, terlalu banyak pertimbangan, dan ragu untuk mengungkapkan. Sampai pada akhirnya, seseorang ini memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum mempunyai waktu yang tepat.

"Lewat lagu ini aku juga mau menebar sikap positif. Aku masih muda banyak yang bisa dikejar nggak hanya urusan cinta saja. Liriknya kurang lebih seperti itu," ungkap Cila sapaan akrab gadis ini saat FB Live Intimate Interview di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Proses penggarapan "Ku Cinta Nanti" dibantu oleh Rifandi Rusli dan Ade Alfiansyah selaku executive producer Alfa Records, dan dibantu oleh Risky Ares selaku music producer sekaligus A&R dari Alfa Records.

3 dari 4 halaman

Nyanyi dan Akting

Sukses berakting kini menyanyi, dunia yang mana menjadi prioritas Ashira atau Cila?

"Untuk nyanyi dan akting keduanya sama-sama passion-ku. Tapi kalau untuk sekarang, aku lebih prefer maju sebagai penyanyi, walau begitu aku tetap punya goal di masing-masing bidang, nyanyi dan akting, keduanya mau aku jalanin," ungkap gadis 16 tahun yang mengidolakan Ariana Grande, Agnez Mo, Yura Yunita, Tori Kelly, dan Taylor Swift itu.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Kayak BCL

Ditanya mau seperti apa goal dari kedua passion yang ia jalani, Ashira Zamita mengungkapkan, "Aku mau seperti kak BCL di mana karier bermusik dan berakting jalan terus secara berdampingan dan semoga aku bisa seperti itu suatu saat nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini